www.Forextrik.tk atau www.trick.tk tempat belajar forex & mencari barang yang murah-murah

www.Forextrik.tk atau www.trick.tk tempat belajar forex & mencari barang yang murah-murah Selain belajar Forex, trick.tk juga menyediakan berbagai macam tips & trik seputar komputer, internet dan bisnis. Selamat membaca... By : Master Josh

FOREX SUCCESS SYSTEM gratis...!!!

Download... Forex Trick with Indicator FSS 3.doc English Version Cara mendapatkan 50 pips dalam sehari dalam bisnis Forex secara teratur Download Here

Penawaran Kerja Sama Dari Ane bagi yang Mau Mendapatkan Trik Forex yang Profitable... Ane cuma mau meng-info-kan Forex Broker yang Recommended yaitu www.Exness.com dan sekaligus untuk Mendaftar , Mendepositkan Dana dan Trading pada Broker yang bagus ini, Fitur-fitur yang menjadi Andalannya antara lain :
Spoiler for Kelebihan Broker ini dibandingkan Broker Lainnya ::
Kelebihan Broker ini dibandingkan Broker Lainnya : # Terdapat 3 type Account yaitu acoount cent, account mini dan account classic # Deposit di mulai dari $ 1. # Bonus di mulai dari 15% ke atas. # Leverage hingga 1:1000. # Islamic Account (free swap). # Automatic withdraw ( penarikan cukup 5 menit saja ). # penarikan minimal $ 1 # 150 pair , spread mulai dari 1,5 pips. # Terdapat 700 jenis pair yg di perdagangkan diantaranya, forex, CFD, share dan futures. # Terminal trading menggunakan Meta Trader 4. # Bisa menggunakan Expert Advisors. # Hedging strategy. # Trading dengan balance IDR. # SMS Security Code saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
* Minimal spread from 0.4 pips * No hidden commissions * Automatic withdrawal * Execution during 0.1 second * 150 currency pairs and 500 CFDs * Leverage up to 1:1000 * Spreads from 0.4 pips * Minimal deposit $10 * Minimal lot 0.01 * Maximum leverage up to 1:1000 * Execution during 0.1 second * Minimum requotes and slippages * No Stop level and Freeze level http://www.forex-rat...ings.com/exness/ jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk mendepositkan Dana Anda pada Exness.com Link Affiliate saya di Exness yaitu : https://www.exness.com/a/4222 bagi yang ikut mendaftar dan telah mendepositkan dengan jumlah Modal yang saya Setujui akan mendapatkan Trik Forex yang benar2 profitable dari saya Penjelasan/Tutorial Trik forex tersebut bisa di baca di Link download milik ane berikut : http://www.mediafire.com/download.php?zej4yknzzgm (berisi Ebook tutorial mengenai Indikator FSS v3 yang saya jual & Video Strategy yang Bagus dalam mencari Moment yang tepat untuk mengambil OP, gratis untuk Anda) semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud... terimakasih banyak kepada semua teman-teman yang ikut membantu...^.^) bagi yang sudah mendaftar dengan menggunakan link affiliate saya, segera konfirmasi ke no hp : 021 95888871 atau kirim Pesan ke Email/Facebook : fss3@live.com Penawaran ini hanya saya berikan selama 7 hari kedepan, mungkin akan saya panjangkan bila benar2 bnyakpeminat nya... makasih bnyak ya gan... Sekali lagi Gan....!!
Spoiler for Daftar dengan Link Referal dari Ane....!! , Agar dapat Indikator FSS v3 :
https://www.exness.com/a/4222 (jika anda tidak mau trading di broker yg saya recomendasikan ini, boleh kok anda yg tentukan broker mana yang anda mau, karena saya juga memang mendaftar di beberapa broker...,mungkin ada tempat yang lebih baik, maka saya pun akan ikut trading di sana, jika saya tidak memiliki akun di broker yg anda maksud maka saya akan langsung mendaftar)

Yang mau daftar di broker sangat bagus dengan laverage 1 : 1000 cepat masuk sini...!!

Thumbs up Yang mau daftar di broker sangat bagus dengan laverage 1 : 1000 cepat masuk sini...!!

langsung aja ya gan ,
kunjungi website broker Rusia ini, yang sudah cukup Bonafit, dan memberikan fitur - fitur yg beda dengan Broker lainnya

https://www.exness.com/

Kelebihan https://www.exness.com (tanda website yg aman enkripsi data nya, nama web nya diawali https, bukan http doang (perhatikan website-website bank terkenal, web nya diawali https)

kayaknya bagus juga ni, banyak kelebihannya :



* Account from $10
* Lot size from 0.01
* Leverage up to 1:1000
* Spreads from 0.4 pips
* Instant execution

Best orders execution

* Execution during 0.1 second
* No requotes and slippage
* No Stop level and Freeze level

Automatic depositing and withdrawal of money


Spoiler for Tampilan Iklan nya pada kaskus.us:




Spoiler for Tampilan Website nya:



Nih broker punya rusia, pengamatan ane, kayaknya klo broker rusia selalu menawarkan fitur-fitur yang bagus2 trus..., ane pernah di instaforex.com lumayan juga sih, ini exness.com pertama kali ane tau, dari iklan banner yg kaskus pasang di bagian atas, ternyata sang broker tau juga ya klo kaskus rame para trader forex nya...
apakah agan2 udah ada yang pernah trading di broker ini , www.exness.com
??
jika ada , sudikah berbagi cerita dengan saya...?
saya akan senang sekali bila ada yang mau diskusi forex dengan saya, my hp 6221-95888871

silakan gan ..
yang mau mengutarakan pendapat dan pertanyaan2 di treat ane ini...!



saya harap agan2 para trader forex , berkenan mendaftar melalui link keagenan saya. Agar saya dapat komisi gitu (40%).., makasih ya gan..

https://www.exness.com/a/4222

selengkapnya mampir ke treat forex sebelah....!!
(ask)udah ada yang pernah trading di https://www.exness.com ?(alverage 1:1000)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3191267

Last edited by jamavac; Today at 10:49 PM.. 
 

Halo para trader, saya hanya mau memperkenalkan broker Exness, kami dari Exnesia - IB for Exness.Ltd
Mungkin agan2 udh pada kenal dan pernah join di Exness baik langsung ataupun via referral.... Jangan negative thinking dulu, kami juga IB tapi kami akan menyediakan forum khusus bagi para trader yg bergabung dalam forum kami. Silahkan kunjungi lebih lanjut Exnesia.com

Exness.Ltd
Trading di Exness sangat nyaman karena dikelola oleh para profesional untuk Anda.

Best Trading Conditions
* Spread mulai dari 0.4 pips
* Minimal deposit 1$ untuk akun CENT dan 10$ untuk akun MINI
* Minimal lot 0.01
* Maksimal leverage sampai dengan 1:1000

Best Order Execution
* Eksekusi instant 0.1 detik
* Tidak requotes dan slippage
* Tidak ada Stop level dan Freeze level

Automatic Deposit dan Withdrawal (dalam hitungan menit...mantaps!)

Exnesia.com

Kami adalah Introducing Broker resmi dari Exness.Ltd.
Kami membantu Anda untuk trading melalui Broker Exness.Ltd

Keuntungan menjadi klien kami :
- Memperoleh penjelasan secara jelas bagaimana untuk mulai trading di Broker Exness.Ltd
- Support online dan via sms 24 jam
- Memperoleh bonus rebates 25% dari lot yang ditransaksikan untuk semua tipe akun
- Dapat melakukan transfer deposit dan withdrawal melalui bank lokal
- Memperoleh info terbaru mengenai Exness.Ltd
- Memperoleh akses khusus di EXNESIA Center>>> Coming soon, stay updated!

Exnesia Center merupakan room bagi para trader yg tergabung sebagai member Exnesia.

Fitur – fitur yang terdapat dalam Exnesia Center adalah
* Free EA Commercial
* Recommended EA setelah dibacktest dan forward test di real akun dan demo akun
* Free Signal Forex
* Free Sistem Forex
* Free Analisis Chart Forex, Teknikal dan Fundamental

Informasi yang terdapat di Exnesia Center terus diupdate demi kemajuan para trader.

Happy Join now!

 


 
Ayo segera bergabung bersama kami, buat yg masih belajar forex juga gpp....
Kami akan bantu untuk memahami forex lebih lanjut....Buat yg udah mahir juga bisa....kami siap membantu Anda untuk trading forex.

Deposit bisa dalam cent, minimal deposit 1$ untuk akun CENT dan 10$ untuk akun MINI. Lot juga bisa 0.01, cocok buat yang masih belajar atau sekedar melatih skill.

Exnesia akan membantu anda dalam melakukan pembukaan account, deposit, withdrawal, dan kami juga akan memberikan bonus rebate sebesar 25% spread/lot yang ditransaksikan.
jika ada yang ditanyakan  :
Hubungi kami di:
021-95 8888 71