www.Forextrik.tk atau www.trick.tk tempat belajar forex & mencari barang yang murah-murah

www.Forextrik.tk atau www.trick.tk tempat belajar forex & mencari barang yang murah-murah Selain belajar Forex, trick.tk juga menyediakan berbagai macam tips & trik seputar komputer, internet dan bisnis. Selamat membaca... By : Master Josh

FOREX SUCCESS SYSTEM gratis...!!!

Download... Forex Trick with Indicator FSS 3.doc English Version Cara mendapatkan 50 pips dalam sehari dalam bisnis Forex secara teratur Download Here

Penawaran Kerja Sama Dari Ane bagi yang Mau Mendapatkan Trik Forex yang Profitable... Ane cuma mau meng-info-kan Forex Broker yang Recommended yaitu www.Exness.com dan sekaligus untuk Mendaftar , Mendepositkan Dana dan Trading pada Broker yang bagus ini, Fitur-fitur yang menjadi Andalannya antara lain :
Spoiler for Kelebihan Broker ini dibandingkan Broker Lainnya ::
Kelebihan Broker ini dibandingkan Broker Lainnya : # Terdapat 3 type Account yaitu acoount cent, account mini dan account classic # Deposit di mulai dari $ 1. # Bonus di mulai dari 15% ke atas. # Leverage hingga 1:1000. # Islamic Account (free swap). # Automatic withdraw ( penarikan cukup 5 menit saja ). # penarikan minimal $ 1 # 150 pair , spread mulai dari 1,5 pips. # Terdapat 700 jenis pair yg di perdagangkan diantaranya, forex, CFD, share dan futures. # Terminal trading menggunakan Meta Trader 4. # Bisa menggunakan Expert Advisors. # Hedging strategy. # Trading dengan balance IDR. # SMS Security Code saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
* Minimal spread from 0.4 pips * No hidden commissions * Automatic withdrawal * Execution during 0.1 second * 150 currency pairs and 500 CFDs * Leverage up to 1:1000 * Spreads from 0.4 pips * Minimal deposit $10 * Minimal lot 0.01 * Maximum leverage up to 1:1000 * Execution during 0.1 second * Minimum requotes and slippages * No Stop level and Freeze level http://www.forex-rat...ings.com/exness/ jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk mendepositkan Dana Anda pada Exness.com Link Affiliate saya di Exness yaitu : https://www.exness.com/a/4222 bagi yang ikut mendaftar dan telah mendepositkan dengan jumlah Modal yang saya Setujui akan mendapatkan Trik Forex yang benar2 profitable dari saya Penjelasan/Tutorial Trik forex tersebut bisa di baca di Link download milik ane berikut : http://www.mediafire.com/download.php?zej4yknzzgm (berisi Ebook tutorial mengenai Indikator FSS v3 yang saya jual & Video Strategy yang Bagus dalam mencari Moment yang tepat untuk mengambil OP, gratis untuk Anda) semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud... terimakasih banyak kepada semua teman-teman yang ikut membantu...^.^) bagi yang sudah mendaftar dengan menggunakan link affiliate saya, segera konfirmasi ke no hp : 021 95888871 atau kirim Pesan ke Email/Facebook : fss3@live.com Penawaran ini hanya saya berikan selama 7 hari kedepan, mungkin akan saya panjangkan bila benar2 bnyakpeminat nya... makasih bnyak ya gan... Sekali lagi Gan....!!
Spoiler for Daftar dengan Link Referal dari Ane....!! , Agar dapat Indikator FSS v3 :
https://www.exness.com/a/4222 (jika anda tidak mau trading di broker yg saya recomendasikan ini, boleh kok anda yg tentukan broker mana yang anda mau, karena saya juga memang mendaftar di beberapa broker...,mungkin ada tempat yang lebih baik, maka saya pun akan ikut trading di sana, jika saya tidak memiliki akun di broker yg anda maksud maka saya akan langsung mendaftar)

CARA MUDAH MENJADI MEMBER OXY

SAYA BANTU CARA MENDAFTAR MEMBER OXY

CARA MUDAH MENJADI MEMBER OXY.. SAYA BISA BANTU AKTIFASINYA LANGSUNG

Untuk Pendaftaran downline baru sekarang bisa saya bantu sendiri untuk aktifasi nya, caranya :




1. Daftarkan dulu data diri anda di http://my-oxy.tk OXY air ajaib

( tujuannya agar anda mendapat website promosi online ) pastikan sponsor anda Khalid Anwar 02194809365 email cyber_bathosay@yahoo.com kemudian isi data Anda di menu JOIN NOW

2. Setelah Anda selesai mengisi data online, silahkan anda download FORM PENDAFTARAN OXY di bawah ini

download

Setalah mengisi form pendaftaran Anda bisa email form yg sudah diisi tersebut ke email saya cyber_bathosay@yahoo.com beserta Scan KTP anda atau Fax fotocopy KTP anda yang sudah di perbesar ke ( 02183704316 ini no kantor saya, janjian aja dulu klo mau nge Fax )

3. Transfer Biaya pendaftarannya Rp.130.000 + ongkos kirim tiki JNE ke tempat Anda..
ongkos kirim ke jakarta +5rb,

sedangkan untuk kota lain bisa cek di http://www.tikijne.co.id untuk pengiriman dari jakarta ke kota Anda.trims


isi paket stater kit nya adalah :


1 buah electrolizer, 1 buah buku panduan, 1 buah tas, 1 buah flip chart, brosur & CD (+bonus 1botol air oxy)


rekening saya sebagai berikut:

no.rec 4212364120 A/N Khalid anwar.



no.rec 0146187957 A/N Khalid anwar.


setalah transfer konfirm ke no esia saya 02194809365


Data pengiriman staterkit via tiki JNE akan saya sms no resi pengirimannya ke HP anda.


Simple kan?? ayoo gabung segera di BISNIS AIR OXY
TUPO (Tutup Point) - Minimal 1 DUS/Bulan
Terdiri dari:
- Produk Oxy 388 isi 24 Botol
- PV = 50
- BV = 72.500
- Harga Member = Rp. 107.500

TERAPI AIR OXY
1:28 AM

BISNIS OXY TANPA JUALAN DAN PRESENTASI, CUKUP AJAK 2 ORANG

BISNIS OXY ONLINE SANGAT MUDAH SAJA, ANDA HANYA PERLU REKRUT 2 ORANG

OXY air ajaib


DUPLIKASIKAN 2 KATA KUNCI

1. JOIN DAN REKRUT 2 ORANG DI BULAN PERTAMA

2. TETAP TUPO / BELANJA 1 DUS PER BULAN

DUPLIKASIKAN 2 KATA TSB UTK SETIAP MEMBER BARU….

INI LAH KELEBIHAN BISNIS OXY ONLINE... Mau? Mau? Mau?


Gabung segera dengan Group kami di http://my-oxy.tk

01.Web Bekerja 7 x 24 Jam
Anda bisa merekrut Mitra-mitra Bisnis baru tanpa batasan jarak dan waktu,
dimana Anda bisa memiliki mitra dari segala penjuru Kota dan Negara tanpa
harus berkunjung dan bertemu secara tatap muka, bahkan Anda bisa merekrut Mitra
Bisnis Anda saat Anda sedang bekerja, berlibur bahkan saat Anda sedang tertidur
pulas, karena Website Anda akan bekerja tanpa kenal waktu selama 7 x 24 jam !!!



02.Efisiensi Biaya Yang Sangat Besar
Anda bisa melakukan efisiensi biaya karena Anda bisa mengembangkan Bisnis ini
tanpa harus pergi ke kota-kota dimana Anda akan mengembangkan jaringan bisnis
Anda, Bahkan Anda bisa melakukan pengembangan jaringan ke Luar Negeri
tanpa harus pergi ke Negara tersebut.



03.Nilai Tambah Bagi Bisnis Anda
Dengan memiliki website ini, ada daya tarik tersendiri bagi pengembangan Bisnis
Anda, karena tidak semua Jaringan Distributor CJDW Network memilikinya.
Tung Desem Waringin menyebutnya sebagai Nilai Tambah.



04.Kesempatan Rekrutment Yang Sangat Besar
Dengan Web ini, Anda berkesempatan untuk lebih banyak merekrut Rekan Bisnis
baru dibandingkan dengan Distributor yang melakukan secara Offline.



05.Hanya Membutuhkan Sedikit Waktu
Bagi yang sibuk, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk
menjalankan Bisnis ini tiap harinya, namun hanya dibutuhkan tidak kurang dari
30 menit untuk mempromosikan web Bisnis anda maupun untuk melakukan
follow up calon Rekanan Bisnis Anda.



06.Perkembangan Jaringan Menjadi Cepat
Dengan Spillover System dan support dari para upline-upline anda membuat
perkembangan jaringan Anda di jamin akan berkembang sehingga akan menarik
banyak calon Mitra-mitra Bisnis Anda yang lebih tertarik untuk bergabung
dengan Anda ketimbang dengan group lain yang menjalankan Bisnisnya
tanpa dukungan Web Replikasi, spillover dan lain sebagainya.



07.Bekerja Smart
Dengan menggabungkan 2 metode pengembangan bisnis, yaitu secara Offline dan
Online membuat perkembangan Jaringan dan bisnis Anda cepat berkembang dengan
cepat.
OXY air ajaib

1:11 AM

TESTIMONY DARI PARA MEMBER

PENDARAHAN DI OTAK HILANG BERKAT TERAPI OXY

AGUS SANTOSO, JL. BUKIT TULIP 23, SEMARANG
Pada tanggal 6 Juni 2007, setelah mengantar anak sekolah, saya mengalami kecelakaan motor yang mengakibatkan luka yang parah di kepala, gegar otak dan pendarahan otak serta patah tulang clavicula. Kemudian saya minum OXY dengan teratur untuk membantu proses penyembuhan. Luar biasa setelah 3 minggu pendarahan otak di nyatakan sembuh, bahkan tulang yang dinyatakan putus sudah tersambung sehingga tidak perlu operasi.

Pendapat Medis OXY mampu membuat penyumbatan darah menjadi lancar, sehingga mudah terjadi kesembuhan



BERAGAM PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY

SUYATI NOTOWIYARNO, GROGOL II RT. 02 / 02, BEJIHARJO, GUNUNG KIDUL
Saya mempunyai penyakit sering kram / kesemutan, kepala sebelah sakit dan membengkak. Saya sudah ke dokter berkali - kali dan tetapi tidak sembuh. Oleh seorang teman, saya di anjurkan untuk terapi dengan OXY. Alhamdulillah, setelah saya minum 1 botol pagi dan 1 botol sore hari selama 6 hari berturut - turut sakit saya sembuh

Pendapat Medis Peredaran darah tidak lancar mungkin di akibatkan Cholesterol, asam urat dan lain - lain. OXY mempunyai kemampuan memperlancar peredaran darah



BERAGAM PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY

DHARMO SAYID, TAWANG REJO RT. 14 / 03, TAKERAN, MAGETAN
Pada tanggal 5 Juli 2007, setelah saya jalan-jalan, tiba-tiba saya tidak dapat kencing, perut keras, tidak dapat BAB, demam, dan berkunang-kunang. Kemudian di bawa ke dokter dan di kateter (hampir 2 bulan). Oleh menantu, saya disarankan terapi dengan OXY. Alhamdulillah, setelah habis 2 1/2 dos, kencing menjadi lancar dan tidak perlu operasi, bahkan alergi saya sembuh

Pendapat Medis OXY mudah masuk ke sel, sehingga memudahkan untuk kencing dan buang air besar



DIABETES SEMBUH DENGAN TERAPI AIR OXY

G. SOELASNO, JL. ASMORONDONO NO. 13, PONOROGO
Sudah beberapa tahun saya menderita hipertensi dan diabetes. Saya sudah sering berobat dan melakukan petunjuk dokter karena ingin sembuh, namun belum ada kemajuan yang berarti. kemudian oleh Bp. Sumadi (Distributor OXY) saya di anjurkan terapi dengan OXY. Setelah saya minum OXY habis 3 1/2 dos, sekarang saya sembuh

Pendapat Medis OXY mempunyai kemampuan mengencerkan darah. Dengan darah yang encer akan membuat gula darah turun. Artinya darah tinggi dan gulanya terkontrol karena OXY



PERUT KEMBUNG SEMBUH SETELAH MINUM OXY

SALIM IFIQ, DS. JENU RT. 01/01, TUBAN
Anak saya Arina umur 7 tahun, sejak kecil ketika di ajak pergi jauh naik kendaraan umum atau mobil pribadi perutnya selalu kembung dan muntah. Kemudian Arina saya terapi dengan OXY, dengan cara sebelum pergi saya beri minum 1 botol OXY. Alhamdulillah, sejakitu perutnya tidak kembung dan tidak muntah. OXY menjadi terapi anak saya ketika berpergian.

Pendapat Medis Aliran darah yang menuju otak kecil di perbaiki sehingga kesimbangan menjadi baik. OXY mampu melancarkan peredaran darah



SARIAWAN AKUT HILANG BERKAT OXY

RIONO, GEMPOL SEWU RT. 04/16, ROWOSARI, KENDAL
Anak tetangga saya (Ayu) sakit sariawan dan di bawa ke bidan. Setelah beberapa hari tidak sembuh di bawa ke dokter A, tetapi juga tak sembuh, bahkan tumbuh benjolan di bawah lidah. Kemudian di bawa ke dokter B dan disarankan untuk operasi. Karena takut, dia datang pada saya dan saya sarankan agar di terapi OXY. Baru minum 1 botol benjolan menjadi merah, setelah habis 4 botol, benjolan pecah dan sembuh

Pendapat Medis OXY mengandung Oxygen tinggi dan mudah di serap tubuh sehingga bakteri anaerob mudah mati



DIABETES SEMBUH DENGAN TERAPI AIR OXY

SUYOTO, GADING I RT. 03/01, WONOSARI
Sudah bertahun-tahun saya menderita Diabetes (400), sering pusing dan penglihatan kabur. Saya sudah berobat ke dokter dan pengobatan alternatif, tetapi hasilnya nihil. Pada tanggal 26 September 2007 oleh Bp. E. Sutiyanto di anjurkan untuk terapi dengan OXY. Kemudian saya minum 2 botol OXY sesuai anjuran. Baru habis 10 botol, Alhamdulillah, gula darah menjadi turun, penglihatan semakin jelas dan pusing menjadi sembuh

Pendapat Medis OXY mempunyai kemampuan untuk menetralkan gula darah



PENYAKIT STEP HILANG SETELAH MINUM OXY

AMINAH, DS. WONOKERTO RT. 3 / 5, SALE, REMBANG
Saya mempunayi anak yang berumur 13 bulan. Sejak kecil sering step (panas) jika terkena angin malam. Saya sudah sering ke dokter, tapi belum ada perubahan. Pada bulan September 2007 oleh Bp Murdik di anjurkan agar anak saya di terapi dengan minum susu menggunakan air OXY yang tidak di rebus. Alhamdulillah, baru habis 2 botol sekarang sembuh dan setelah di konsumsi rutin daya tahan anak saya meningkat

Pendapat Medis OXY mudah di serap masuk ke sel, sehingga anak tidak mudah sakit

SUMBER : http://www.oxycjdw.com